Minggu, 21 Februari 2010

Syarat dan Ketentuan





Berikut beberapa syarat dan ketentuan yang harus dibaca sebelum membeli atau order laptop di JUALAN-LAPTOP.COM :
  1. Sebagian besar barang yang kami tawarkan di sini tidak ready stock. JUALAN-LAPTOP.COM adalah toko online Laptop atau Notebook, bukan toko Laptop yang mendisplay atau memajang barang. Display barang yang kami tawarkan ada di web. Jadi sebelum belanja, Anda hanya bisa melihat wujud barangnya melalui web kami atau melalui web lainnya. Jika tertarik, kami siap menerima pesanan Anda. Bila Anda tidak menemukan barang atau item Laptop yang dicari, bisa langsung menanyakan pada kami melalui email, telepon, sms, atau kolom Pesanan Khusus di web kami.
  2. Sebagian produk yang di display di web ini harganya tergantung dari nilai dollar AS, sehingga kami memasukan data dalam dollar. Untuk pembayaran kami melakukan pembulatan untuk nilai rupiah yang tercantum di sini menjadi ribuan. Misalnya Rp. 2.500.345,- akan dihitung menjadi Rp 2.501.000,-
  3. Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun untuk menyakinkan harga terakhir, kami sarankan e-mail, telepon atau SMS kami untuk harga terbaru. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Bila Anda kurang puas terhadap harga yang kami tawarkan, silakan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik.
  4. Harga yang tercantum belum termasuk ongkos pengiriman. Bila Anda bertempat tinggal di luar kota Jakarta, maka ongkos pengiriman akan kami tambahkan pada faktur penjualan sesuai dengan tarif pengiriman. Sedangkan ongkos kirim untuk wilayah Jakarta adalah Rp. 15.000,- dan maksimal hanya Rp 25.000,- untuk sekali pengiriman. Kami juga hanya melayani pengiriman barang minimal jumlah pesanan seharga Rp 100.000,-.
  5. Pemesanan baru dianggap konfirm, bila telah ada dana yang masuk ke rekening bank kami. Kami tidak melayani pembayaran COD (cash on delivery). Hanya dengan pembayaran melalui transfer Bank BCA. Kami menjaga kepercayaan Anda, untuk segera mengirimkan barang setelah pembayaran dilakukan melalui transfer bank.
  6. Barang akan kami kirimkan segera sehari setelah kami menerima pembayaran. Untuk pengiriman luar kota kami mengunakan jasa kurir dan ekspedisi. Untuk barang-barang berukuran kecil kami menggunakan jasa TIKI dan TIKI JNE. Sedang untuk yang berukuran besar kami menggunakan jasa ekspediai Mex Berlian atau ekpedisi lainnya yang menjangkau tujuan pengiriman. Lama waktu pengiriman tergantung pada daerah tujuan. Semua barang yang dibeli dan dikirim melalui tidak kami asuransikan, kecuali Anda bersedia menambah biaya asuransi untuk mencegah kehilangan atau kerusakan selama dalam perjalanan.
  7. Setiap produk yang dibeli dari JUALAN-LAPTOP.COM mendapatkan garansi penuh dari kami, baik berupa garansi distributor atau garansi resmi. Sebagian besar rata-rata bergaransi selama setahun baik part maupun jasanya. Jika dalam masa garansi, barang yang dibeli terjadi kerusakan, silahkan hubungi costumer service kami di 021-46468650 untuk bantuan. Bila bantuan melalui telepon tidak berhasil, silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami. Biaya ongkos kirim selama perbaikan ditanggung pembeli.
  8. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
  9. JUALAN-LAPTOP.COM selalu berusaha menyajikan informasi sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

0 comments:

Posting Komentar

 

Arsip

Pengikut

Feeds

;

My Zimbio
On our way to 1,000,000 rss feeds - millionrss.com
Web Directory
Jualan Laptop Online Copyright © 2010 Garut.us | Designed by Bie Blogger Template