Minggu, 21 Februari 2010

Tentang Jualan Laptop

Jualan-laptop.com bermula dari kesenangan mencari toko laptop yang memberikan harga termurah. Beberapa teman ikut memesan barang bila kami akan berbelanja. Iseng-iseng kami membuka halaman blog http://jualan-laptop-acer.blogspot.com yang memuat price list Laptop Acer. Kami pun mulai melayani pesanan dari berbagai kota.

Respon yang cukup bagus membuat kami ingin lebih serius melayani pesanan secara online. Sejak Februari 2010 kami membuka web Jualan-Laptop.com yang melayani pesanan laptop dan perangkat komputer hingga berbagai aksesorinya. Kini kami banyak melayani pembelian computer dan notebook dari perseorangan, warnet, maupun dari kantor-kantor. Dari berbagai wilayah Indonesia.

Namun begitu, sebagai toko online kami tidak men-display barang, kecuali di web ini. Bila kami menerima pesanan dari Anda, kami akan mengecek ketersediaannya pada distributor, dealer, atau toko yang menyediakan barang tersebut. Bila barang tersedia baru kami menginformasikan kepada Anda. Jika Anda setuju dengan harga yang ditawarkan, kami persilakan Anda membayarnya melalui transfer bank.

Sebagai toko laptop dan komputer online, kami akan menjaga kepercayaan Anda pada kami. Kami akan coba cepat dan tepat waktu untuk melayani dan mengirimkan pesanan Anda. Anda pesan, kami kirim.

Terima Kasih
 

Arsip

Pengikut

Feeds

;

My Zimbio
On our way to 1,000,000 rss feeds - millionrss.com
Web Directory
Jualan Laptop Online Copyright © 2010 Garut.us | Designed by Bie Blogger Template